Belajar Seo

Belajar Seo Pelajaran Seo Saya Pribadi.
Saya sendiri bukanlah ahli seo dan masih harus banyak belajar mengenai seo,namun saya mencoba untuk menulis mengenai seo untuk menjadi arsip pribadi apa saja yang sudah saya lakukan mengenai seo dan mudah mudahan ini juga bermanfaat buat sobat blogger yang membaca postingan Belajar Seo Pelajaran Seo yang pertama ini.
Mungkin Buat sobat blogger yang masih baru terjun ke dunia blogger belajar seo saangatlah membosankan,apalagi kalau melihat postingan postingan seo yang bertele tele,saya dulunya merasakan seperti itu,bahkan sampai sekarang saya merasa begitu.
Namun pada akhirnya saya mempunyai kesimpulan sendiri mengenai seo.
Menurut saya,seo itu intinya untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita dengan memanfaatkan mesin mesin pencari seperti google,bing,yahoo dan mesin pencari lainnya.
Mulai tadi saya hanya menulis seo dan seo,apa sih seo itu?

SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, yang dalam bahasa kita diartikan menjadi optimasi mesin pencari. Definisinya kurang lebih, SEO merupakan teknik atau proses untuk meningkatkan performansi sebuah situs agar mempunyai peringkat yang tinggi pada halaman hasil pencarian mesin pencari ( SERP = Search Engine Results Page ), sehingga akan memaksimalkan traffic ke situs tersebut, baik itu website statis maupun blog.
SEO Search Engine Optimization Sangat penting agar kita bisa mendapat trafik yang melimpah dari search engine.kalau anda mempunya blog atau web,di modif dan diisi dengan bermacam macam postingan yang bagus,namun tidak ada yang mengunjungi maka sia sialah pekerjaan anda memodif dan mengisi web/blog anda.
maka dari itu kita butuh belajar seo.
Untuk mengetahu apa saja yang harus dilakukan dalam seo,saya akan mengulasnya dengan singkat dan tanpa bertele tele dilain kesempatan.
terima kasih sudah berkunjung.
Artikel Lainnya:

Releted Tags
Belajar Seo,Pelajaran Seo,Agar Blog Banyak Pengunjungnya,agar banyak pengunjung,meningkatkan trafik pengunjung blog,agar postingan berada di urutan pertama google,agar postingan berada di urutan pertama mesin pencari,agar postingan berada di awal mesin pencari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.