Usahaku dalam mengikuti Kontes SEO

Pertarungan yang sangat ketat untuk mendapatkan urutan pertama pada pencarian google di kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sungguh sangat membuatku merinding.
Pertama kali aku posting artikel Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 langsung berada di urutan ke 3 di tab 21
5 jam kemudian tahu tahu langsung turun sampai pada urutab 1 di tab 41
Mengenai hal ini aku mempunyai dugaan bahwa itu terjadi karna aku memanfaatkan backlink yang kurang berkualitas,sehingga google menurunkan urutan postinganku di SERP Google
setelah aku tanyakan ini kepada salah satu teman terbaikku Buka Rahasia lalu aku mendapatkan beberapa penjelasan yang alhamdulillah ada pengaruhnya kepada hasil SERP postinganku yang berjudul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Memang pertma mosting aku salah,karna aku mengikuti pendapat sebagian blogger,yang malah oleh google postinganku tidak begitu dinilai bagus,namun sekarang sudah lumayan bagus.
tadi aku lihat sudah berada di urutan 9 di tab 18.
Sekarang yang aku butuhkan adalah Backlink yang berkualitas,karna backlink yang aku dapat masih tergolong backlink yang kurang berkualitas,seperti backlink dari blog dofollow dan backlink dari forum.
Backlink dari blog dofollow atau dari forum itu sebenarnya sangat minim manfaatnya,apalagi untuk memenangkan kontes seo hanya mengandalkan backlink,terlebih lebih backlink dari blog dofollow dan forum.
hal itu akan sangat sedikit dan sangat lamban efeknya untuk menaikkan SERP Google
Sedangkan kalau dalam kontes seo,kita diharuskan cepat,maka dari kita harus bisa mengusahakan backlink yang lebih berkualitas lagi.
Sekarang Pikir Pikir lagi mengusahakan backlink yang sangat berkualitas,dan kita lihat nanti,apa Pikir Pikir Bisa mendapatkan Backlink yang berkualitas?!
NB
Bagi yang berminat sharing pendapat,silahkan tinggalkan komentar anda
dan Jangan Lupa Klik Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.