Optimasi Judul Postingan Agar Seo friendly (Salah Fatal)

Kali ini aku mau sharing pengalamanku yang menyebabkan postinganku mendapatkan urutan yang sangat jauh di SERP Google.
Sobat blogger mungkin sudah pernah membaca Cara Optimasi Judul Postingan Agar Seo Friendly?
Aku pernah membacanya di beberapa blog blogger indonesia.
Sebelum aku teruskan,aku akan terangkan dulu bagaimana cara optimasi judul postingan agar seo friendly menurut mereka.
Cara Optimasi Judul Postingan Agar Seo Friendly
Buatlah tulisan dan sebelum anda Publikasikan Buatlah Judul Yang Pendek saja,yang mengandung kata kunci.
Contoh: anda akan menulis judul postingan "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"
Potong Judul anda,karna judul tersebut terlalu panjang.
Cara memotongnya bisa seperti ini: Motor Kencang dan Irit Jupiter Z1
atau bisa seperti ini: Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
kalau masih terlalu panjang bisa lebih singkat lagi,yaitu seperti ini: Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sobat Blogger sudah ngerti ya?
sekarang aku anggap ngerti saja deh,agar aku bisa nerusin tulisan ini.
Setelah aku coba cara diatas,ternyata bukan Seo friendly yang aku dapat,tapi malah sebaliknya.
Teori Optimasi Judul Postingan Agar Seo Friendly diatas aku peraktekkan kepada Postinganku yang berjudul "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"
Waktu Posting pertama aku menulis judul "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" menjadi "Kencang dan Irit Jupiter Z1"
setelah aku Publikasikan,aku rubah menjadi lengkap "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"
Apa Yang Terjadi?
Postinganku langsung terindex dengan judul awalnya,bahkan sampai 3 hari belum juga berubah.
Padahal aku sampai mati matian menebarkan backlink dengan kata kunci "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter z1" namun sampai saat ini,pada pencarian google,Postinganku yang berjudul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 tersebut selalu muncul dengan judul "Kencang dan Irit Jupiter Z1"
Sampai aku menulis Artikel ini,aku masih sangat bingung bercampur marah pada diriku sendiri,kenapa aku harus mengikuti tutorial dari blogger yang masih belum jelas kebenarannya itu.
jadi menurutku,tips blogger yang mengajarkan Optimasi Judul Postingan Agar Seo Friendly adalah Salah fatal.
Bukan Seo Friendly yang akan didapat,tapi seo basi.
karna aku masih pertama kali mengikuti tips Optimasi Judul Agar Seo Friendly dan ternyata mengecewakanku,aku langsung buat tulisan ini,untuk berbagi pengalaman dengan sobat blogger yang lain,mungkin saja sobat blogger akan mendapat kekecewaan yang sama denganku,atau mungkin malah sebaliknya,aku tidak tahu,tapi hal ini benar benar aku alami,dan aku kecewa.
Bagaimana dengan penglaman sobat?!
tolong sharing ya...
Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.